Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi dengan Instagram Terhadap Minat Beli Produk Eiger di Kota Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Hakim, Tb Lukmanul
dc.date.accessioned 2022-11-15T02:54:40Z
dc.date.available 2022-11-15T02:54:40Z
dc.date.issued 2022-07-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5928
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Dengan Instagram. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Eiger di Kota Malang. Metode Non-Probability Sampling yaitu Snowball Sampling. Variabel bebas yang digunakan adalah Harga, Kualitas Produk, Promosi Dengan Instagram, sedangkan variabel terikatnya adalah Minat Beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 95 responden yang merupakan konsumen produk Eiger di Kota Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan analisis determinasi menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS pengolahan data. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Promosi Dengan Instagram berpengruh posistif terhadap Minat Beli Produk Eiger di Kota Malang. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi Dengan Instagram dan Minat Beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Promosi Dengan Instagram en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi dengan Instagram Terhadap Minat Beli Produk Eiger di Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account