Show simple item record

dc.contributor.authorHakim, Tb Lukmanul
dc.date.accessioned2022-11-15T02:54:40Z
dc.date.available2022-11-15T02:54:40Z
dc.date.issued2022-07-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5928
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Dengan Instagram. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Eiger di Kota Malang. Metode Non-Probability Sampling yaitu Snowball Sampling. Variabel bebas yang digunakan adalah Harga, Kualitas Produk, Promosi Dengan Instagram, sedangkan variabel terikatnya adalah Minat Beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 95 responden yang merupakan konsumen produk Eiger di Kota Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan analisis determinasi menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS pengolahan data. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Promosi Dengan Instagram berpengruh posistif terhadap Minat Beli Produk Eiger di Kota Malang. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi Dengan Instagram dan Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosi Dengan Instagramen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi dengan Instagram Terhadap Minat Beli Produk Eiger di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record