Pengaruh Profitabilitas dan Leverage Terhadap Sustainability Report Perusahaan Sebelum dan Sesudah Penerapan E-Commerce (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

Show simple item record

dc.contributor.author Widyawati, Cindy
dc.date.accessioned 2022-11-15T03:16:34Z
dc.date.available 2022-11-15T03:16:34Z
dc.date.issued 2022-04-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5934
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas dan leverage terhadap sustainability report sebelum dan sesudah implementasi e-commerce dan untuk mengetahui implementasi sustainability report sebelum dan sesudah implementasi e-commerce. Jenis penelitian ini adalah korelasional. Populasi penelitian ini adalah perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan menghasilkan sampel sebanyak 4 perusahaan dengan metode analisis regresi berganda dan Paired Samples Test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa profitabilitas berpengaruh positif signifikan terhadap Sustainability Report bank-bank yang terdaftar di BEI. Leverage berpengaruh positif signifikan terhadap Sustainability Report bank-bank yang terdaftar di BEI. Terdapat perbedaan penerapan sustainability report sebelum dan sesudah penerapan e-commerce Kata kunci: Profitabilitas, Leverage dan Sustainability Report en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Profitabilitas en_US
dc.subject Leverage en_US
dc.subject Sustainability Report en_US
dc.title Pengaruh Profitabilitas dan Leverage Terhadap Sustainability Report Perusahaan Sebelum dan Sesudah Penerapan E-Commerce (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account