Show simple item record

dc.contributor.authorLestari, Anifah Tri
dc.date.accessioned2022-12-02T02:45:52Z
dc.date.available2022-12-02T02:45:52Z
dc.date.issued2022-07-02
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6056
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Identity, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Jumlah sampel yang diambil yaitu 97 responden dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Identity (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang dibuktikan dengan hasil t_hitung < t_(tabel )atau 1,030 < 1,665 dan nilai signifikansi 0,306 > 0,05. Variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang dibuktikan dengan hasil t_hitung > t_(tabel )atau 2,842 > 1,665 dan nilai signifikan 0,006 < 0,05. Variabel Promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang dibuktikan dengan t_hitung > t_tabel atau 4,225 > 1,665 dan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Variabel Brand Identity, Kualitas Produk, dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian yang dibuktikan dengan hasil Uji F dengan taraf signifikansi 0.000 < 0.05 dan nilai F_hitung > F_tabel atau 16,678 > 2,70. Kata Kunci : brand identity, kualitas produk, promosi, dan keputusan pembelian  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectbrand identityen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Identity, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Monoxroom Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record