Show simple item record

dc.contributor.authorRamadhan, Ferlian
dc.date.accessioned2022-12-22T03:07:43Z
dc.date.available2022-12-22T03:07:43Z
dc.date.issued2022-08-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6100
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Di Pantai Ngliyep Kabupaten Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 91 responden serta pengolahan data menggunakan program komputer SPSS. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel Minat Berkunjung (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas berpengaruh baik secara simultan dan parsial terhadap Minat Berkunjung Wisatawan.. Kata kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Minat Berkunjung Wisatawanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectMinat Berkunjung Wisatawanen_US
dc.titlePengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Pantai Ngliyep Kabupaten Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record