Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Lili Nur Indah
dc.date.accessioned2022-12-22T03:24:08Z
dc.date.available2022-12-22T03:24:08Z
dc.date.issued2022-09-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6126
dc.description.abstractDi Indonesia, sektor industri merupakan suatu bagian utama dalam pembangunan ekonomi nasional. Salah satu sektor industri bisnis yang sedang banyak digeluti yaitu pada bidang industri fashion. Pada realitanya model fashion selalu cepat berubah, dan berkembang. Hal ini membuat produser harus bijak dalam mengeluarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan oleh konsumen untuk mencapai kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh product quality, brand image, dan celebrity endorsment terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Ghealsy yang berada dikota Malang Jawa Timur. Teknik Pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuisioner. Sampel pada penelitian ini diambil dengan teknik purposive sampling dengan rumus Malhotra berjumlah 100 responden pada konsumen Ghealsy yang berada dikota Malang. Variabel dalam penelitian ini adalah Product Quality (X1), Brand Image (X2), Celebrity Endorsment (X3), dan Kepuasan Pelanggan (Y). Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, dan uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 20.0 for Windows. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa product quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelaggan, brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelaggan, celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelaggan. Product quality, brand image, celebrity endorsement secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Product Quality, Brand Image, Celebrity Endorsment dan Kepuasan Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectCelebrity Endorsmenten_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Product Quality, Brand Image, dan Celebrity Endorsment Terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Ghealsy Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record