Analisis Pengaruh Penggunaan Shopeepay Terhadap Konsumsi Mahasiswa Universitas Islam Malang dalam Pandangan Islam

Show simple item record

dc.contributor.author Pamungkas, Farhan Ajie
dc.date.accessioned 2023-01-09T02:49:25Z
dc.date.available 2023-01-09T02:49:25Z
dc.date.issued 2022-08-06
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6159
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana ShopeePay digunakan oleh mahasiswa Universitas Islam Malang dari perspektif Islam. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif korelasional. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan rumus Malhotra dengan jumlah 98 responden. Data tersebut merupakan data sekunder yang diambil dari kuesioner dan diolah dengan SPSS versi 25. analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian yang ditunjukkan pada (X1) menunjukkan bahwa konsumsi mahasiswa (Y1) melalui penggunaan ShoppeePay memiliki dampak positif dan negatif yang signifikan dari perspektif Islam (Y2). Kata Kunci: Penggunaan ShopeePay, Konsumsi, Pandangan Islam. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Penggunaan ShopeePay en_US
dc.subject Konsumsi en_US
dc.subject Pandangan Islam en_US
dc.title Analisis Pengaruh Penggunaan Shopeepay Terhadap Konsumsi Mahasiswa Universitas Islam Malang dalam Pandangan Islam en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account