Show simple item record

dc.contributor.authorKhasanah, Kholifatul
dc.date.accessioned2023-01-09T02:50:00Z
dc.date.available2023-01-09T02:50:00Z
dc.date.issued2022-11-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6163
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi komunikasi pemasaran melalui media online dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Dika Frozen Food.Penelitian ini berlokasi di toko Dika Frozen Food Karangploso Malang. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan juga data sekunder, yang diperoleh dari wawancara dan kuesioner yang diisi secara langsung oleh responden yang merupakan konsumen toko Dika Frozen Food.Sampel yang digunakan sebanyak 30 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Strategi promosi pemasaran yang dilakukan adalah dengan menggunakan lima bauran promosi yaitu advertising, personal selling, sales promotion, public relation dan direct marketing.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh besar terhadap peningkatn volume penjualan. Kata Kunci :media online, dan volume penjualanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectmedia onlineen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Online dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus di Toko Dika Frozen Food Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record