dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis beauty vlogger, brand image, harga dan label halal berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over. Penelitian ini berlokasi di toko kosmetik Arum Beauty Shop Lawang. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dari wawancara dan kuesioner yang diisi secara langsung oleh responden yang merupakan konsumen toko kosmetik Arum Beauty Shop. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden.
Analisis data dilakukan menggunakan program SPSS 26. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa beauty vlogger, brand image, harga dan label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over.
Kata Kunci : Beauty Vlogger, Brand image, Harga, Label Halal.
| en_US |