Show simple item record

dc.contributor.authorWardhani, Widya Rizqi Kusuma
dc.date.accessioned2023-01-09T03:14:17Z
dc.date.available2023-01-09T03:14:17Z
dc.date.issued2022-09-28
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6167
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis beauty vlogger, brand image, harga dan label halal berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over. Penelitian ini berlokasi di toko kosmetik Arum Beauty Shop Lawang. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dari wawancara dan kuesioner yang diisi secara langsung oleh responden yang merupakan konsumen toko kosmetik Arum Beauty Shop. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan menggunakan program SPSS 26. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa beauty vlogger, brand image, harga dan label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over. Kata Kunci : Beauty Vlogger, Brand image, Harga, Label Halal.  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBeauty Vloggeren_US
dc.subjectBrand imageen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.titlePengaruh Beauty Vlogger, Brand Image, Harga dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over (Studi pada Konsumen Toko Kosmetik Arum Beauty Shop Lawang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record