Show simple item record

dc.contributor.authorMakwa, Ila Jannatil
dc.date.accessioned2023-01-10T02:53:47Z
dc.date.available2023-01-10T02:53:47Z
dc.date.issued2022-12-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6197
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara variable kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sempel sebanyak 90 responden. Metode analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Metode. Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi dan keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectkemudahanen_US
dc.subjectkualitas informasien_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopeeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record