Show simple item record

dc.contributor.authorWicaksono, Surya Dio Alby
dc.date.accessioned2023-01-16T03:38:18Z
dc.date.available2023-01-16T03:38:18Z
dc.date.issued2022-08-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6290
dc.description.abstractIndustri kuliner di Indonesia mengalami perkembangan sejak awal tahun 2000 menyebabkan persaingan yang ketat pada industri tersebut. Banyaknya usaha yang bermunculan mengakibatkan peningkatan jumlah usaha yang bersifat sejenis menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Untuk menghadapi situasi dan keadaan yang demikian, para pelaku usaha dituntut cepat dan tanggap dalam mengambil keputusan agar usaha yang didirikannya dapat berkembang dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Kedai Teman Kopi Malang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 75 responden diperoleh dari hasil perhitungan menggunakan rumus Slovin. Variabel dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X1), Lokasi (X2), Harga (X3) dan Kepuasan Konsumen (Y). Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 20.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Secara Simultan Berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Pelayanan Secara Parsial Berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen. Lokasi Secara Parsial Berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen. Harga Secara Parsial Berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Teman Kopi Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record