Show simple item record

dc.contributor.authorArman, Krisna Tiknanda
dc.date.accessioned2023-01-16T03:38:30Z
dc.date.available2023-01-16T03:38:30Z
dc.date.issued2022-07-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6291
dc.description.abstractJenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Angkringan Pinarak, Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan snowball sampling sehingga sampel dalam penelitian ini berjumlah 90 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image dan electronic word of mouth sebagai variabel dependen, niat beli sebagai variabel independen. Untuk pengukuran variabel tersebut, yang digunakan untuk mengukur tanggapan responden dalam penelitian ini menggunakan Skala Likert dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas terlebih dahulu. Analisis data yang dilakukan yaitu analisis analisis statistik deskriptif yang terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 25. Penelitian ini menemukan bahwa Brand image dan Electronic word of mouth (eWOM) memiliki berpengaruh terhadap Minat Beli di Angkringan Pinarak Mojokerto. Brand image berpengaruh secara parsial terhadap Purchase Intention di Angkringan Pinarak Mojokerto. Electronic word of mouth berpengaruh secara parsial terhadap niat beli di Angkringan Pinarak Mojokerto. Kata kunci: Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Purchase Intentiom.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectElectronic Word Of Mouthen_US
dc.subjectPurchase Intentiomen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention (Studi pada Konsumen Angkringan Pinarak Mojokerto)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record