Show simple item record

dc.contributor.authorFauzy, Shabilla Nur Azizah
dc.date.accessioned2023-01-17T03:13:55Z
dc.date.available2023-01-17T03:13:55Z
dc.date.issued2022-08-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6309
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan celebrity endorser terhadap minat beli Ms Glow Beauty studi kasus mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018. populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB UNISMA. Penelitian ini termasuk penelitian eksplanator dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive samping, dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google dari. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018. Hasil penelitian ini kualitas produk dan brand image secara parsial mempengaruhi minat beli akan tetapi dari variabel celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap minat beli karena konsumen sudah mengenal produk kecantikan Ms Glow sebelumnya. dukungan selebriti. Kata kunci: kualitas produk, citra merek, celebrity endorser, dan minat belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectcelebrity endorseren_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli pada Produk MS Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record