Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli pada Produk MS Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018)

Show simple item record

dc.contributor.author Fauzy, Shabilla Nur Azizah
dc.date.accessioned 2023-01-17T03:13:55Z
dc.date.available 2023-01-17T03:13:55Z
dc.date.issued 2022-08-16
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6309
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan celebrity endorser terhadap minat beli Ms Glow Beauty studi kasus mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018. populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB UNISMA. Penelitian ini termasuk penelitian eksplanator dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive samping, dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google dari. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018. Hasil penelitian ini kualitas produk dan brand image secara parsial mempengaruhi minat beli akan tetapi dari variabel celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap minat beli karena konsumen sudah mengenal produk kecantikan Ms Glow sebelumnya. dukungan selebriti. Kata kunci: kualitas produk, citra merek, celebrity endorser, dan minat beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject celebrity endorser en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli pada Produk MS Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account