Show simple item record

dc.contributor.authorMauliya, Wiwin
dc.date.accessioned2020-11-28T03:51:14Z
dc.date.available2020-11-28T03:51:14Z
dc.date.issued2020-07-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/631
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2016 pembeli shampoo Pantene. Yang beralamat di Jl. MT. Haryono, No. 193, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. 65113. Metode yang digunakan adalah explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan kedudukan masing-masing variabel dan pengaruhnya antar satu variabel dengan variabel yang lain, dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuisioner berskala linkert kepada Mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2016 pembeli shampoo Pantene. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus maholtra yang menghasilkan 75 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh signifikan secara langsung celebrity endorsement terhadap brand image. celebrity endorsement terhadap purchase intention. brand image terhadap purchase intention. pengaruh tidak langsung variabel celebrity endorsement, terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Kata kunci: Celebrity Endorsement, Purchase Intention, Brand Image.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCelebrity Endorsementen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2016 Pembeli Shampoo Pantene)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record