Pengaruh Store Atmosphere dan In Store Promotion Terhadap Impulse Buying Studi pada Distro Bandung Super Model. Dinoyo, Kota Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Fadhila, Fitri
dc.date.accessioned 2020-11-28T03:52:04Z
dc.date.available 2020-11-28T03:52:04Z
dc.date.issued 2020-07-27
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/632
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh store atmosphere dan in store promotion secara simultan terhadap impulse buying, bagai mana pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh in store promotion terhadap impulse buying studi pada Distro Bandung Super Model, Dinoyo, Kota Malang. Didalam penelitian ini terdapat 2 (dua) variabel bebas yaitu store atmosphere dan in store promotion dan 1 (satu) variabel terikat yaitu impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang sudah pernah berbelanja di Distro Bandung Super Model, Dinoyo, Kota Malang, dan sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkakn kriteria tertentu dan diperleh jumlah sampel sebanyak 60 responden. Sumber data yang digunakan adalah Data primer dan Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan teknik kuesioner (Angket). Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel store atmosphere dan variabel in store promotion berpengaruh secara simultan terhadap variabel impulse buying, variabel store atmosphere secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap variable impulse buying, dan variabel in store promotion secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap variabel impulse buying. Kata kunci : Store Atmosphere, In Store Promotion, Impulse Buying. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Store Atmosphere en_US
dc.subject In Store Promotion en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.title Pengaruh Store Atmosphere dan In Store Promotion Terhadap Impulse Buying Studi pada Distro Bandung Super Model. Dinoyo, Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account