Show simple item record

dc.contributor.authorRismalasari
dc.date.accessioned2020-11-28T03:54:19Z
dc.date.available2020-11-28T03:54:19Z
dc.date.issued2020-07-09
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/634
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh lifestyle, brand image, kualitas produk dan store image terhadap keputusan pembelian pada toko three second malang yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.A3, Kav.3, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141. Metode yang digunakan adalah explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan kedudukan setiap variabel dan pengaruhnya antar satu variabel dengan variabel lainnya, dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuisioner berskala linkert kepada responden yang pernah berkunjung atau membeli produk three second. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin yang menghasilkan 87 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel lifestyle, brand image, kualitas produk dan store image terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Lifetsyle, Brand Image, Kualitas Produk, Store Image dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectLifetsyleen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectStore Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Lifestyle, Brand Image, Kualitas Produk dan Store Image terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Three Second Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record