Browsing UT - Management by Subject "Advertising"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Advertising dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Objek Wisata Sumber Jenon di Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-03-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh advertising dan daya tarik wisata terhadap keputusan wisatawan mengunjungi Sumber Jenon Kabupaten Malang. Populasi dalam penelitian ini yaitu wisatawan ... -
Pengaruh Kualitas Informasi, Advertising dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Olshop (Tokopedia)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-23)Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Jl. Mayjen Haryono No. 193. Dinoyo, kecamatan. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory ...