Browsing UT - Management by Subject "Costumer Rating"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Price Discount, Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Brand Jims Honey
(Universitas Islam Malang, 2023-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Price Discount, Online Customer Review Dan Online Costumer Rating Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Terhadap Konsumen Jims Honey). Penelitian ini termasuk jenis ... -
Pengaruh Online Costumer Review dan Costumer Rating Terhadap Minat Beli Produk di Tiktok Shop (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review dan Customer Rating terhadap Minat Beli Produk Tiktok Shop. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa Jurusan Manajemen UNISMA angkatan 2019 dengan ...