Pengaruh Brand Image, Label Halal dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Skincare (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan)

Show simple item record

dc.contributor.author Ribhah, Nailatur
dc.date.accessioned 2023-01-25T03:46:56Z
dc.date.available 2023-01-25T03:46:56Z
dc.date.issued 2022-10-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6428
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, label halal, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk skincare MS GLOW di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek, label halal, dan persepsi harga, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian produk skincare MS GLOW di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, karena data yang digunakan berupa angka dan angka. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner berupa google form, peneliti membagikan daftar pertanyaan kepada masyarakat di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan yang menggunakan Produk MS GLOW Skincare untuk menjadi responden dalam penelitian ini. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Metode pengumpulan data menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS Versi 14. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (0,104 > 0 0,05), sedangkan variabel label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (0,000 < 0,05), variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (0,008 < 0,05). Kata kunci: keputusan pembelian, citra merek, label halal, persepsi harga en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.subject citra merek en_US
dc.subject label halal en_US
dc.subject persepsi harga en_US
dc.title Pengaruh Brand Image, Label Halal dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Skincare (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account