Show simple item record

dc.contributor.authorPrihartono, Wiwid
dc.date.accessioned2023-03-03T03:26:28Z
dc.date.available2023-03-03T03:26:28Z
dc.date.issued2022-04-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6598
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Samantha Fashion. Sampel sejumlah 75 responden dari 33 kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Samantha Fashion. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara parsial kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Samantha Fashionen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record