Show simple item record

dc.contributor.authorSusilah, Winardianto Hadi
dc.date.accessioned2023-03-09T02:15:17Z
dc.date.available2023-03-09T02:15:17Z
dc.date.issued2023-01-26
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6722
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh ketepatan waktu, kualitas pelayanan, keamanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Lowokwaru Kota Malang studi kasus pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mana menggunakan rumus maholtra agar bisa menentukan sampel karena populasi masih belum diketahui secara pasti, melihat dari hasil hitung rumus maholtra mendapatkan hasil jumlah sampel sebanyak 90. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dalam menganalisis berbagai macam uji yang dilakukan seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda dan uji koefisien determinasi adjusted R2. Hasil dari penelitian ini ialah ketepatan waktu, kualitas pelayanan, keamanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan serta kualitas pelayanan dan harga signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan ketepatan waktu dan keamanan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Ketepatan Waktu, Kualitas Pelayanan, Keamanan, Harga, Kepuasan Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKetepatan Waktuen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeamananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Ketepatan Waktu, Kualitas Pelayanan, Keamanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express Lowokwaru Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record