Show simple item record

dc.contributor.authorHadi, Muhammad Muslihul
dc.date.accessioned2023-03-09T02:15:37Z
dc.date.available2023-03-09T02:15:37Z
dc.date.issued2023-01-28
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6724
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media platform, Financial literacy dan Investment Motivation terhadap minat Minat mahasiswa berinvestasi di pasar modal. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan metode pengumpulan data dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden dan pengolahan datanya menggunakan program pengolahan data SPSS. Penelitian ini telah memenuhi uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji statistik dan koefisien determinasi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Social Media platform, Financial literacy dan Investment Motivation, yang merupakan variabel bebas, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah Minat Berinvestasi di Pasar Modal. Kata Kunci : Social Media platform, Financial literacy, Investment Motivation.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectSocial Media platformen_US
dc.subjectFinancial literacyen_US
dc.subjectInvestment Motivationen_US
dc.titlePengaruh Social Media Platform, Financial Literacy, dan Investment Motivation Terhadap Minat Berinvestasi di Pasar Modal (Studi Kasus pada Mahasiswa Generasi Z)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record