Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan dan Harga terhadap Kepuasan pada Konsumen Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma)

Show simple item record

dc.contributor.author Hendrawan, Didit
dc.date.accessioned 2020-12-01T07:11:45Z
dc.date.available 2020-12-01T07:11:45Z
dc.date.issued 2020-07-20
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/684
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website, kepercayaan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas website, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa FEB Unisma. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan total sampel sebesar 90 orang dengan menggunakan rumus Malhotra . Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Dalam penelitian ini menunjukkan kualitas website, kepercayaan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas website berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Kepercayaan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Harga berpengaruh signifikan negatif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Website, Kepercayaan, Harga, Kepuasan Konsumen en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Kualitas Website en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan dan Harga terhadap Kepuasan pada Konsumen Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account