Show simple item record

dc.contributor.authorHendrawan, Didit
dc.date.accessioned2020-12-01T07:11:45Z
dc.date.available2020-12-01T07:11:45Z
dc.date.issued2020-07-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/684
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website, kepercayaan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas website, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa FEB Unisma. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan total sampel sebesar 90 orang dengan menggunakan rumus Malhotra . Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Dalam penelitian ini menunjukkan kualitas website, kepercayaan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas website berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Kepercayaan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Harga berpengaruh signifikan negatif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Website, Kepercayaan, Harga, Kepuasan Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKualitas Websiteen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Website, Kepercayaan dan Harga terhadap Kepuasan pada Konsumen Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record