Show simple item record

dc.contributor.authorYulianawati, Rina Nur
dc.date.accessioned2023-03-29T02:59:20Z
dc.date.available2023-03-29T02:59:20Z
dc.date.issued2023-01-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6887
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel kepercayaan dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner menggunakan google dari online. Penelitian ini mengambil sampel mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Kediri angkatan 2018. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah variabel kepercayaan dan keamanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap pembelian. keputusan, dan secara parsial keamanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kepercayaan, Keamanan dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKeamananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan dan Keamanan Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Produk Kosmetik Halal (Studi Kasus Mahasiswa Kota Kediri)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record