Show simple item record

dc.contributor.authorKusmalasari, Eka Indah
dc.date.accessioned2023-03-30T06:15:03Z
dc.date.available2023-03-30T06:15:03Z
dc.date.issued2023-02-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6943
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat pembelian pada Brand Visval. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa manajemen UNISMA angkatan 2020 yang menggunakan produk dari brand Visval. Jumlah sampel sebanyak 100 responden, menggunakan teknik nonprobability sampling dengan purposive sampling. variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Minat Pembelian (variabel dependen), sedangkan variabel independennya adalah Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Minat Pembelian. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectMinat Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembelian pada Brand Fashion Visval (Studi pada Mahasiswa Manajemen UNISMA Angkatan 2020)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record