Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga Terhadap Minat Beli Produk Roughneck 1991 (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)

Show simple item record

dc.contributor.author Sauqi, Ataka
dc.date.accessioned 2023-03-31T01:21:09Z
dc.date.available 2023-03-31T01:21:09Z
dc.date.issued 2023-02-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6948
dc.description.abstract Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi, dunia bisnis mengalami perkembangan pesat dengan munculnya berbagai perusahaan yang berusaha menciptakan produk dan kualitas yang ditawarkan dengan harga bersaing merupakan potensi produsen untuk dipertimbangkan untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh digital marketing, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli produk Roughneck 1991. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner melalui google form dan diukur menggunakan skala likert. Sampel pada penelitian ini ialah 95 responden yang diambil dari teknik menggunakan rumus Malhotra. Selanjutnya setelah data terkumpul, untuk menguji hipotesis menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing, kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Roughneck 1991. Kata Kunci : Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga Terhadap Minat Beli Produk Roughneck 1991 (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account