Show simple item record

dc.contributor.authorSauqi, Ataka
dc.date.accessioned2023-03-31T01:21:09Z
dc.date.available2023-03-31T01:21:09Z
dc.date.issued2023-02-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6948
dc.description.abstractSeiring dengan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi, dunia bisnis mengalami perkembangan pesat dengan munculnya berbagai perusahaan yang berusaha menciptakan produk dan kualitas yang ditawarkan dengan harga bersaing merupakan potensi produsen untuk dipertimbangkan untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh digital marketing, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli produk Roughneck 1991. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner melalui google form dan diukur menggunakan skala likert. Sampel pada penelitian ini ialah 95 responden yang diambil dari teknik menggunakan rumus Malhotra. Selanjutnya setelah data terkumpul, untuk menguji hipotesis menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing, kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Roughneck 1991. Kata Kunci : Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga, Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga Terhadap Minat Beli Produk Roughneck 1991 (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record