Search
Now showing items 1-10 of 359
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Tujuan dan fungsi dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen pada Toko Prabujaya Malang dengan menggunakan variabel kualitas produk, harga, lokasi dan promosi sebagai variabel ...
Pengaruh Atribut Brand Ambasador Syahrini Terhadap Keputusan Pembelian Torabika Kopi Susu (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Mahasiswa Al – Hikam)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan menganalisis
pengaruh visibility, credibility, attraction, power dan keputusan pembelian secara
simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Tora Bika Kopi ...
Pengaruh Komunikasi dari Mulut Ke Mulut, Citra Perusahaan, dan Lokasi Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Kupedes PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Pandaan I – Kantor Cabang Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2021-01-04)
Tujuan penelitian untuk menganalisa pengaruh antara komunikasi dari mulut ke mulut, citra perusahaan, dan lokasi perusahaan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan nasabah. Metode yang digunakan yaitu insedental ...
Pengaruh Informasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Efektivitas Digital Marketing Pada Pengguna Shopee
(Universitas Islam Malang, 2021-06-17)
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh informasi produk Shopee terhadap keputusan pembelian customer. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan ...
Pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-04-01)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk skincare Ms Glow pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang. Penelitian ...
Pengaruh Store Atmosphere, Price, Lifestyle dan Location Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Kopi Soe di Kabupaten Nganjuk)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere, price, life style dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Kopi Soe Kabupaten Nganjuk. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen ...
Analisis Pengaruh Promosi, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan)
(Universitas Islam Malang, 2021-05-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, brand trust dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Ayam Ngamok Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-10-14)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian Variabel independen pada penelitian ini adalah
harga, promosi dan kualitas pelayanan sedangkan ...
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-02)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo yang ...
Pengaruh Persepsi Kualitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan Tahun 2016-2019 Pengguna Smartphone Samsung)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)
Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas dan Citra Merek secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung, pengaruh Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung ...