Show simple item record

dc.contributor.authorDarsono, Dhedy Setiawan
dc.date.accessioned2023-04-10T05:49:47Z
dc.date.available2023-04-10T05:49:47Z
dc.date.issued2023-02-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7060
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Fashion Lifestyle, Sikap Konsumen, dan Promosi Produk terhadap keputusan pembelian Produk Three Second. Penelitian ini menggunakan jenis explanatory research dengan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019 yang telah melakukan pembelian produk Three Second minimal 2 kali pembelian. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability dengan jenis teknik purposive sampling, pada penelitian ini sampel berjumlah 65 responden melalui google form sesuai dengan rumus yang digunakan yaitu rumus Malhotra. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan bantuan analisis SPSS 25.0 bertujuan untuk menguji pengaruh Fashion Lifestyle, Sikap Konsumen, dan Promosi Produk terhadap keputusan pembelian Produk Three Second. Dalam penelitian ini menghasilkan Fashion Lifestyle berpengaruh positif signifikan secara terhadap keputusan pembelian, sikap konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan untuk pengaruh fashion lifestyle, sikap konsumen, dan promosi produk terhadap keputusan pembelian produk Three Second studi kasus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019 yang telah melakukan pembelian produk Three Second minimal 2 kali pembelian sebesar 79,9% dan sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak ada dalam penelitian. Kata kunci : Fashion Lifestyle, Sikap Konsumen dan Promosi Produken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectFashion Lifestyleen_US
dc.subjectSikap Konsumenen_US
dc.subjectPromosi Produken_US
dc.titlePengaruh Fashion Lifestyle, Sikap Konsumen dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Trhee Second (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record