Show simple item record

dc.contributor.authorBadria, Lailatul
dc.date.accessioned2023-04-10T05:55:27Z
dc.date.available2023-04-10T05:55:27Z
dc.date.issued2023-02-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7064
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh customer rating, customer review, dan ease of use terhadap minat beli di marketplace shopee (studi kasus pada warga kota malang). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dan diukur menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah warga kota malang. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus malhotra yang menghasilkan 75 responden. Metode penentuan sampelnya yaitu purposive sampling. Teknik analisis data ini menggunakan SPSS 22. Hasil dari penelitian ini adalah variabel customer rating, customer review, dan ease of use berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap minat beli di marketplace shopee. Kata kunci : Customer rating, customer review, ease of use dan minat belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCustomer ratingen_US
dc.subjectcustomer reviewen_US
dc.subjectease of use dan minat belien_US
dc.titlePengaruh Customer Rating, Customer Review, dan Ease Of Use Terhadap Minat Beli di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Warga Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record