Pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kecantikan Emina (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)

Show simple item record

dc.contributor.author Rahmatika, Nadia Putri
dc.date.accessioned 2023-04-10T05:55:45Z
dc.date.available 2023-04-10T05:55:45Z
dc.date.issued 2023-02-23
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7066
dc.description.abstract Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada produk kecantikan Emina, metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner. Penelitian ini menggunakan uji instrument diantaranya yaitu: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearisitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara parsial diperoleh hasil dimana Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kemasan Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan Harga berpengaruh tidak terlalu signiffikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Brand Image, Kemasan Produk, Harga dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Kemasan Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kecantikan Emina (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account