Show simple item record

dc.contributor.authorRahmatika, Nadia Putri
dc.date.accessioned2023-04-10T05:55:45Z
dc.date.available2023-04-10T05:55:45Z
dc.date.issued2023-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7066
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada produk kecantikan Emina, metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner. Penelitian ini menggunakan uji instrument diantaranya yaitu: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearisitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara parsial diperoleh hasil dimana Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kemasan Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan Harga berpengaruh tidak terlalu signiffikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Brand Image, Kemasan Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKemasan Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kecantikan Emina (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record