Show simple item record

dc.contributor.authorRifqy, Muhammad
dc.date.accessioned2023-05-26T03:16:12Z
dc.date.available2023-05-26T03:16:12Z
dc.date.issued2023-02-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7231
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh diferensiasi produk dan nilai emosional terhadap loyalitas konsumen di Syaksha Shisha Malang. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan Sarijan Café yang diakumalasi dalam sebulan sejumlah 800 pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sejumlah 89 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi IBM SPSS 25 (Statistical Product and Service Solutions). Berdasarkan pengujian menggunakan analisis Uji simultan F hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel X (diferensiasi produk,nilai emosional) secara simultan terhadap variabel Y (loyalitas konsumen) pada pelanggan Syaksha Shisha Malang, dan analisis Uji parsial t hasil penelitian menunjukkan bahwa diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Syaksha Shisha Malang dengan nilai signifikansi 0,008 < 0,05, nilai emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Syaksha Shisha Malang dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kata Kunci: diferensiasi produk, nilai emosional, loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectdiferensiasi produken_US
dc.subjectnilai emosionalen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.titlePengaruh Diferensiasi Produk dan Nilai Emosional Terhadap Loyalitas Konsumen pada Syaksha Shisha Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record