Show simple item record

dc.contributor.authorSyamsi, Bahris
dc.date.accessioned2023-05-27T01:36:29Z
dc.date.available2023-05-27T01:36:29Z
dc.date.issued2023-02-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7260
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh produk variety, brand image dan citarasa terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan sampel Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unisma Malang, penelitian ini pada bulan November 2022 – Januari 2023. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan responden memilih sangat setuju bahwa Produk Variety dan Cita Rasa memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mc’donalds. Selain variabel Produk Variety dan Cita Rasa , variabel Brand Image memiliki nilai yang rendah sehingga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mc’donalds. Kata kunci : produk variety, brand image dan citarasa terhadap keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectproduk varietyen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectcitarasa terhadap keputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Produk Variety, Brand Image dan Citarasa Terhadap Keputusan Pembelian Mc’donalds (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record