Show simple item record

dc.contributor.authorRokima, Faizatul
dc.date.accessioned2023-05-27T01:48:01Z
dc.date.available2023-05-27T01:48:01Z
dc.date.issued2023-03-28
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7263
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh digital marketing, word of mouth dan customer experience terhadap keputusan pembelian. Pada penelitian ini populasi yang digunakan yaitu mahasiswa manajemen Universitas Islam Malang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden penentuan jumlah sampel ini menggunakan rumus maholtra karena jumlah populasi masih belum bisa diketahui secara pasti dan pada penelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Untuk menganalisis data pada penelitian dengan menggunakan bantuan SPSS. Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan yaitu variabel digital marketing, word of mouth dan customer experience secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian serta digital marketing, word of mouth dan customer experience secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut menunjukkan bahwa digital marketing, word of mouth dan customer experience meningkat maka keputusan pembelian pada produk minuman Chatime juga meningkat. Kata Kunci : Digital Marketing, Word Of Mouth, Customer Experience, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Digital Marketing, Word of Mouth dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Varian Chatime di Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record