Show simple item record

dc.contributor.authorWicaksono, Bayu
dc.date.accessioned2023-05-27T01:48:15Z
dc.date.available2023-05-27T01:48:15Z
dc.date.issued2023-02-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7266
dc.description.abstractSalah satu perkembangan bisnis yang sangat pesat dan selalu konstisten yaitu bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Semakin juga banyak bermuculan produk lokal dalam negri maupun luar negeri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang memadati suatu industry. Salah satunya ada beberapa wilayah di Indonesia yang mempunyai sumberdaya air yang melimpah seperti mata air Umbulan di wilayah Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan yaitu salah satu dari beberapa dengan sumber mata air terbaik dunia yang menjadi rebutan sejak jaman belanda sampai saat ini. dengan adanya sumber daya air yang banyak tidak masyarakat saja yang ingin mengolanya,perusahaan juga termasuk AMDK Malika, AMDK Santri, dan AMDK AQUA. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis suatu variabel label halal, brand image, dan price terhadap keputusan pembelian air mineral malika yang ada dikecamatan Winongan. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen air mineral malika yang berada dikecamatan Winongan. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 70 responden, Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial label halal, brand image,dan price berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial price berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan label halal, brand image, dan price berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Label Halal, Brand Image, Price, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Label Halal, Brand Image, dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Malika (Studi Kasus pada Konsumen Air Mineral Malika yang Ada di Kecamatan Winongan)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record