Show simple item record

dc.contributor.authorKholifah, Aviv Patul
dc.date.accessioned2023-05-27T02:51:41Z
dc.date.available2023-05-27T02:51:41Z
dc.date.issued2023-03-31
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7296
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, kualitas pelayanan, persepsi keamanan terhadap keputusan penggunaan BRImo di Bank BRI Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan metode pengumpulan data dengan metode penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah warga kota malang. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus malhotra yang menghasilkan 95 responden. Metode penentuan sampelnya yaitu menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data ini menggunakan SPSS 22.0. Penelitian ini telah memenuhi uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji statistik dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini adalah variabel kemudahan penggunaan, kualitas pelayanan, dan persepsi keamanan dan berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan penggunaan BRImo di Bank BRI Kota Malang. Kata Kunci: Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Keamanan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKemudahan Penggunaanen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPersepsi Keamananen_US
dc.titlePengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Keamanan Terhadap Keputusan Penggunaan Brimo di Bank BRI Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record