Show simple item record

dc.contributor.authorElisa
dc.date.accessioned2023-05-31T03:08:51Z
dc.date.available2023-05-31T03:08:51Z
dc.date.issued2023-02-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7313
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara Harga, Produk, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada De Villa Buring. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data primer dan sekunder, metode pengumpulan data primer yang berupa angket dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para Pembeli Tanah Kavling De Villa Buring berlokasi Kedungkandang Kota Malang. Penentuan jumlah sampel penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan menggunakan skala likert dan didapatkan hasil sebanyak 90 responden. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan Uji Instrumen, Uji Normalitas, Uji Regresi Linier Berganda dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil Uji Simultan (Uji F) menunjukkan bahwa Variabel Harga, Produk, Promosi, dan Lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada De Villa Buring. Selanjutnya hasil Uji Parsial (uji t) menunjukkan Variabel Harga dan Promosi tidak adanya pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Variabel Produk dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji determinasi menunjukkan bahwa variasi atau perubahan dalam Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Harga, Produk, Promosi dan Lokasi. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian. Sebaiknya Manager De Villa Buring melakukan evaluasi pada Harga dan Promosi untuk lebih di tingkatkan lagi dengan menetapkan harga yang sama di setiap outlet serta selalu memperbarui promosi khususnya di media sosial Instagram. Kata Kunci: Harga, Produk, Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelian  en_US
dc.titlePengaruh Harga, Produk, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Tanah Kavling De Villa Buringen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record