Show simple item record

dc.contributor.authorRamadan, Scyndi Davitiyan Putra
dc.date.accessioned2023-06-10T01:52:39Z
dc.date.available2023-06-10T01:52:39Z
dc.date.issued2023-02-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7399
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh desain produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Specs studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019. Jumlah sampel yang berhasil terkumpul sebanyak 100 responden. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini adalah desain produk, harga dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dan desain produk berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan harga dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Desain Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDesain Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Desain Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi pada Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record