Show simple item record

dc.contributor.authorAly, Ahmad Haikal
dc.date.accessioned2023-06-13T04:15:57Z
dc.date.available2023-06-13T04:15:57Z
dc.date.issued2023-01-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7410
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap konsumen shopeefood pada mahasiswa manajemen di lingkup Universitas Islam Malang. Penelitian ini termasuk penelitian survei dengan metode pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan yaitu rumus slovin dengan pengambilan sampel sebanyak 86 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner melalui google form. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen di Universitas Islam Malang. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji kooefisien determinasi, uji f dan uji t yang menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS 20. Hasil dari penelitian secara simultan menunjukan bahwa promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Pengguna Shopeefood. Kata kunci : Promosi, Kualita s Layanan, Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualita s Layananen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titlePengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Layanan Shopeefood (Studi pada Mahasiswa Manajemen UNISMA Angkatan 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record