Show simple item record

dc.contributor.authorRofifah, Dita Wening
dc.date.accessioned2023-06-13T05:11:17Z
dc.date.available2023-06-13T05:11:17Z
dc.date.issued2023-03-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7417
dc.description.abstractPada hakikatnya umat muslim yang telah memenuhi syarat wajibnya beribadah haji, seperti beragama Islam, baligh, berakal, merdeka dan kuasa (mampu) maka wajib melakukan ibadah haji. Hikmah yang akan didapatkan setelah melaksanakan ibadah haji yaitu dapat meningkatkan ketaatan dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. Karena jumlah calon jemaah haji di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya, maka pemerintah Indonesia mendirikan lembaga keuangan syariah untuk membantu calon jemaah haji dalam menabung di lembaga keuangan syariah tersebut. Penelitian ini bertujuan agar mengetahui minat nasabah atau responden memilih tabungan haji yag berpengaruh terhadap harga, kualitas pelayanan dan promosi. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang merupakan jenis penelitian kuantitatif korelasional dengan teknik pengambilan sampel area sampling. Temuan menunjukkan bahwa minat nasabah dalam memilih produk haji secara signifikan dan positif dipengaruhi oleh promosi, kualitas layanan, dan harga. Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Minat Nasabahen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMinat Nasabahen_US
dc.titleAnalisis Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah dalam Memilih Produk Haji (Studi Kasus: Bank Muamalat)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record