dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian produk sepatu ventela. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019 yang dipilih secara Acidental sampling.
Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus malholtra dan diperoleh hasil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (uji validitas dan uji reabilitas), Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik (uji multikolinieritas dan uji heteros kedastisitas), Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Statistik ( uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2) dan Proses analisis menggunakan SPSS 21.
Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel kualitas produk, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga tidak berpengaruh berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian | en_US |