Show simple item record

dc.contributor.authorLegowo, Dimas Saputro
dc.date.accessioned2023-06-15T02:02:36Z
dc.date.available2023-06-15T02:02:36Z
dc.date.issued2023-02-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7424
dc.description.abstractRokok Djarum LA merupakan satu dari sekian produk brand rokok yang dikeluarkan oleh PT Djarum. Pemasaran yang dilakukan tentu ditunjang oleh beberapa faktor bagaimana konsumen mampu memutuskan pembeliannya terhadap produk rokok Djarum LA di Kota Malang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial brand awareness, promotion mix dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada Rokok Djarum LA di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen rokok Djarum LA di Kota Malang. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Maholtra, dan didapatkan hasil sebesar 80 responden. Metode sampling menggunakan teknik non-probablity sampling dengan purposive sampling yang menggunakan teknik pengumpulan berdasarkan kriteri-kriteria tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, promotion mix dan word of mouth secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen rokok Djarum LA di Kota Malang. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Brand Awareness, Promotion Mix, Word of Mouth.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectPromotion Mixen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.titlePengaruh Brand Awareness, Promotion Mix dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Rokok Djarum La di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record