Show simple item record

dc.contributor.authorSinta, Dewi
dc.date.accessioned2023-06-15T02:06:24Z
dc.date.available2023-06-15T02:06:24Z
dc.date.issued2023-03-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7427
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh kepercayaan, kemudahaan, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee (studi pada mahasiswa manajemen fakultas ekonomi dan bisnis angkatan 2019). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa manajemen S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019 dari program studi Manajemen sebanyak 598 mahasiswa, Kemudian dari jumlah tersebut diambil sampel sebanyak 86 orang dengan menggunakan rumus slovin. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel keputusan pembelian (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu kepercayaan, kemudahan, dan kualitas pelayanan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh antara variabel kepercayaan, kemudahan, dan kaulitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: keputusan pembelian, kepercayaan, kemudahan, kualitas pelayanan  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectkemudahanen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record