Show simple item record

dc.contributor.authorNingsih, Anjar Surya
dc.date.accessioned2023-06-15T02:06:30Z
dc.date.available2023-06-15T02:06:30Z
dc.date.issued2023-03-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7428
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Lip Cream Matte Implora di toko Ivanna Kosmetik Malang studi pada konsumen di toko Ivanna Kosmetik Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mana menggunakan rumus malhotra agar bisa menentukan sampel karena populasi masih belum diketahui secara pasti, melihat dari hasil hitung rumus malhotra mendapatkan hasil jumlah sampel sebanyak 75. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini menggunakan SPSS dalam menganalisis, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda dan uji koefisien adjusted R². Hasil dari penelitian ini ialah Citra Merek, Gaya Hidup, Word of Mouth berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek , Gaya Hidup , Word Of Mouth, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Lip Cream Matte Implora di Toko Ivanna Kosmetik Malang (Studi pada Konsumen di Toko Ivanna Kosmetik Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record