Show simple item record

dc.contributor.authorHermawan, Ismi Istihanah
dc.date.accessioned2023-06-17T05:27:09Z
dc.date.available2023-06-17T05:27:09Z
dc.date.issued2023-03-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7448
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepribadian, IPK dan jenis kelamin terhadap efektifitas pembelajaran akuntansi berbasis online yang dimoderasi oleh kecemasan berteknologi. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research, metode analisis yang digunakan adalah Analisis Statistik Deskriptif, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Regresi Moderasi, Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, dan Uji HIpotesis. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam Malang dan Universitas Islam Negeri Malang jurusan Akuntansi, sampel yang digunakan adalah 268 responden. Hasil penelitiam menunjukkan bahwa tipe kepribadian, IPK, dan jenis kelamin berpengaruh secara simultan terhadap efektifitas pembelajaran akuntansi berbasis online. Tipe Kepribadian dan jenis kelamin memiliki pengaruh yang signifikan dengan tingkah kepercayaan 5% terhadap keefektifitan pembelajaran akuntansi berbasis online karena memiliki thitung > ttabel dengan signifikansi terhadap keefektifan pembelajaran akuntansi berbasis online karena memiliki thitung < ttabel dengan signifikansi > 0.05. Kata Kunci : Tipe Kepribadian, IPK, Jenis Kelamin, Kecemasan Teknologien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectTipe Kepribadianen_US
dc.subjectIPKen_US
dc.subjectJenis Kelaminen_US
dc.subjectKecemasan Teknologien_US
dc.titleDampak Tipe Kepribadian, IPK dan Jenis Kelamin pada Efektivitas Pembelajaran Akuntansi Berbasis Online yang Dimoderasi Oleh Kecemasan Berteknologi (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma dan UIN)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record