Show simple item record

dc.contributor.authorIlham, Oktrivan Bramantya
dc.date.accessioned2023-06-17T05:27:18Z
dc.date.available2023-06-17T05:27:18Z
dc.date.issued2023-05-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7449
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis minat beli masyarakat terhadap sepatu converse berdasarkan strategi pemasaran yang dilakukan converse di media sosial, informasi yang beredar di media internet terkait sepatu converse yang dibagikan oleh pengguna lain, dan gaya berbusana yang sedang menjadi trend di masyarakat. Jenis penelitian adalah Explanatory Research dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi merupakan mahasiswa Universitas Islam Malang dengan jumlah sampel 100 responden beserta teknik sampling yaitu Purposive Sampling. Sumber data berasal dari data primer melalui penyebaran kuesioner dan menggunakan SPSS versi 25.0 sebagai alat analisis data. Hasil pengujian menunjukkan secara simultan dan parsial bahwa Social Media Marketing (X1), Electronic Word Of Mouth (X2), dan Trend Fashion (X3) berpengaruh positif terhadap Minat Beli (Y). Kata Kunci: Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, Trend Fashion, Minat Beli, Sepatu Converse.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectElectronic Word Of Mouthen_US
dc.subjectTrend Fashionen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectSepatu Converseen_US
dc.titlePengaruh Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Trend Fashion Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Converse (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record