Show simple item record

dc.contributor.authorSumarsono, Achmad
dc.date.accessioned2023-07-10T01:02:40Z
dc.date.available2023-07-10T01:02:40Z
dc.date.issued2023-05-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7503
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi dampak dari tiga faktor, yaitu kualitas pelayanan, akses pembiayaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan sampel yang terdiri dari 95 nasabah Syariah yang diambil secara acak. Data dikumpulkan melalui kuesioner (angket) dan dianalisis menggunakan berbagai teknik statistic seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas, uji F simultan, koefisien determinasi dan uji t. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan, kualitas pelayanan, akses pembiayaan, dan citra perusahaan secara signifikan mempengaruhi loyalitas nasabah Bank Syariah. Secara parsial, variabel kualitas pelayanan, akses pembiayaan, dan citra perusahaan masing-masing memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Akses Pembiayaan, Citra Perusahaan, Loyalitas Nasabah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectAkses Pembiayaanen_US
dc.subjectCitra Perusahaanen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Akses Pembiayaan, dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariahen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record