Show simple item record

dc.contributor.authorHanif, Fairuz Dary
dc.date.accessioned2023-07-14T04:03:01Z
dc.date.available2023-07-14T04:03:01Z
dc.date.issued2022-08-26
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7538
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Media Sosial, Brand Image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada masa pandemic Covid-19 (Study kasus Om Kopi). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Om Kopi selama masa pandemic Covid-19 2020 yang menggunakan produk dari brand Visval. Jumlah sampel sebanyak 200 responden, menggunakan teknik nonprobability sampling dengan purposive sampling. variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (variabel dependen), sedangkan variabel independennya adalah Media sosial, Brand Image dan Kualitas Produk. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Media Sosial, Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Media Sosial, Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Media Sosial, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Masa Pandemi Covid-19 (Study Kasus Om.Kopi)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record