Show simple item record

dc.contributor.authorRetha, Salma Sundya
dc.date.accessioned2023-07-14T04:18:22Z
dc.date.available2023-07-14T04:18:22Z
dc.date.issued2023-06-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7549
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen untuk semua kalangan di THRIFT MEGA STORE, sebanyak 115 konsumen. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 sampel. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik: uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis: uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara simultan diperoleh hasil bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus THRIFT MEGA STORE Sumberjo,Kota Batu)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record