Pengaruh Content Marketing, Harga, dan Review Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine pada Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2019)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Faiqotul M., Elok
dc.date.accessioned 2023-07-24T07:59:16Z
dc.date.available 2023-07-24T07:59:16Z
dc.date.issued 2023-04-12
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7566
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh content marketing, price, dan online review terhadap keputusan pembelian produk azarine di shopee (studi kasus mahasiswa program studi manajemen universitas islam malang angkatan 2019). Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini diambil dengan teknik purposive sampling dengan rumus Slovin yang digunakan untuk mengambil sampel, dan diperoleh hasil sebanyak 86 responden. Untuk mengatasi permasalahan dalam penelitian ini, digunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 23. Hasil penelitian ini adalah variabel content marketing, harga, dan review online berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel content marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh signifikan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel online review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Pemasaran Konten, Harga, Ulasan Online, Dan Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pemasaran Konten en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Ulasan Online en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Content Marketing, Harga, dan Review Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine pada Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2019) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account