Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Geprek Kak Rose Tlogomas Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Riadi, Subhan
dc.date.accessioned 2023-07-31T01:42:30Z
dc.date.available 2023-07-31T01:42:30Z
dc.date.issued 2023-01-30
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7642
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas produk dan Kualitas layanan terhadap Minat beli konsumen Geprek Kak Rose Tlogomas. Variabel terikat pada penelitian ini adalah minat beli konsumen, serta terdapat 3 (tiga) variabel bebas yaitu harga, kualitas produk dan kualitas layanan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research dengan metode pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah 630 konsumen Geprek Kak Rose Tlogomas. Teknik pengambilan sampel dengan dihitung dengan rumus slovin dan didapatkan jumlah sampel sebanyak 86 responden. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi liniear berganda, uji instrument, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji F, uji t, serta uji koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS ver. 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Harga, Kualitas produk dan Kualitas layanan berpengaruh terhadap Minat beli konsumen. Secara parsial Harga berpengaruh terhadap Minat beli konsumen. Kualitas produk berpengaruh terhadap Minat beli konsumen. Kualitas layanan berpengaruh terhadap Minat beli konsumen. Dari hasil pengujian koefisien determinasi variabel independen Harga, Kualitas produk, dan Kualitas pelayanan mampu menjelaskan tentang variabel Minat beli konsumen yaitu sebesar 49,5%. Sedangkan 50,5% lainnya diukur atau dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti atribut produk, kepuasan pelanggan, preferensi merek, nilai yang dirasakan, dan lingkungan fisik. Kata Kunci: Minat beli konsumen, Harga, Kualitas produk, Kualitas layanan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Minat beli konsumen en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas produk en_US
dc.subject Kualitas layanan en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Geprek Kak Rose Tlogomas Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account