Show simple item record

dc.contributor.authorIrawan, Devyasari Octavia
dc.date.accessioned2020-12-10T04:35:39Z
dc.date.available2020-12-10T04:35:39Z
dc.date.issued2020-07-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/793
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis shopping lifestyle, discount, fashion involvement , hedonic shopping motivation, dan promosi penjualan terhadap impulse buying pada mahasiswi yang pernah berkunjung ke Center Point di Mall Olympic Gardem Malang, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi yang pernah berkunjung ke Center Point di Mall Olympic Garden Malang. Sampel yang diambil sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan software SPSS16.0. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement, Hedonic Shopping Motivation, dan Promosi Penjualan berpengaruh secara simultan terhadap Impulse Buying. Sementara Discount dan fashion involvement berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Impulse Buying. Dan, Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Motivation, dan Promosi Penjualan berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap Impulse Buying. Kata kunci : Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement, Hedonic Shopping Motivation, Promosi Penjualan, dan Impulse Buying.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectShopping Lifestyleen_US
dc.subjectDiscounten_US
dc.subjectFashion Involvementen_US
dc.subjectHedonic Shopping Motivationen_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePengaruh Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement, Hedonic Shopping Motivation, dan Promosi Penjualan terhadap Impulse Buying (Studi Kasus pada Mahasiswi yang Pernah Berkunjung ke Center Point di Mall Olympic Garden Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record